Viral ; Tim Relawan Fiyos 02 Menuai Kecaman dari Elemen Masyarakat Kota Sungai Penuh

Khayangannews, Sungai Penuh,- Tim Relawan Fiyos no urut 2 menuai Kritik dan Kecaman dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat 6 Desa Koto Baru atas perilaku yang dinilai tak manusiawi dalam memperlakukan beberapa warga Masyarakat Kecamatan Koto Baru yang di Undang dalam Pengukuhan Tim Fiyos yang berlangsung di Posko Pemenangan Fiyos pada hari Jum'at, 23/10/20.

Dalam rangkaian acara tersebut beredarnya Vidio Rekaman berdurasi lebih kurang 1 menit, yang diduga sengaja di vidiokan tim Relawan Fiyos, yang kontennya dinilai oleh Tokoh masyarakat melecehkan warga masyarakat Koto Baru yang di perlakukan tidak manusiawi yaitu dalam pembagian snek/makanan ringan. Sabtu, 24/10/20

Bapak H.Ulil Amri,MK tokoh Adat Koto Baru, Mengecam Keras atas perilaku tidak beradab yang dilakukan oleh Tim Relawan Fikar Azami terhadap Warga Masyarakat Koto Baru yang diundang dalam acara pengukuhan Tim Fiyos. yang seyogyanya tamu yang di undang harus dilayani dan dihormati.(Pungkasnya)

Perilaku tim fiyos yang tidak beradab tersebut juga mengundang Amarah dan emosinya para tokoh pemuda Kecamatan Koto Baru yaitu Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Koto Baru Yozi Pratama, akan mengudang Seluruh Elemen masyarakat dalam menyikapi viralnya vidio yang dinilainya menginjak harga diri Masyarakat Koto Baru.
dalam undangan terbuka tersebut, menunjukkan Aksi amarah mayarakat atas perilaku tim Relawan Fiyos O2.

(Buya).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni