Tim Pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit Targetkan 90% Suara Nomor Urut 1 (AZAS)

KhayanganNews, Sungai Penuh-Calon Walikota Nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit, senin (12/20).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, pemuda. Pada kesempatan tersebut tak ketinggalan Emak-emak Srikandipun AZ-AS antusias untuk memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini.

Tokoh masyarakat Koto Renah, Tanuris di acara pengukuhan ini mengatakan, Koto renah ini merupakan basis Ahmadi Zubir. Dia optimis, seluruh tim, simpatisan dan relawan akan all out memenangkan pasangan nomor urut 1 ini kita yakin akan menang 90 % di pesisir bukit.

"kita sangat yakin, Tim dan Simpatisan, pasti akan memenangkan AZ-AS di Pilwako 9 Desember, mendatang," tegasnya. 


Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, modal dari perjuangan apa pun yang harus dimulai dari rasa iklhas dan siap berjuang untuk masyarakat yang menginginkan perubahan.

Dilanjutkan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini agar dapat berjuang bersama-sama dan memenangkan AZ-AS. Dia juga mengungkapkan, kalau diamanahkan masyarakat, dirinya bersama Alvia Santoni bisa membangun kota Sungai Penuh, yang lebih maju.

"mari kita berjuang dengan semangat kebersamaan, agar terciptanya perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan Berkeadilan," ungkapnya.

Kemudian Korcam Pesisir Bukit Jahidin,Dpt mengatakan Bahwa pesisir bukit adalah Basis AZAS, insha Allah kita meyakini Ahmadi - Antos akan menang 90% di kecamatan pesisir bukit.

Kemudian ia juga menyinggung banjir yang  terjadi ketika hujan, pesisir bukit selalu banjir, padahal 10 tahun sebelumnya pesisir bukit tidak pernah banjir, belum lagi soal perekonomian masyarakat dan pendidikan di kota sungai penuh.

Ia, meyakini Pasangan Ahmadi - Antos akan bawa perubahan signifikan untuk kemajuan sungai penuh."tutupnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni