Tak Ingin Ada Gesekan Antar Masyarakat, Ahmadi-Antos Tunda Kunjungan Ke Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh - Meski sudah dinantikan warga dan relawan AZAS di Tanah Kampung. Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dengan penuh pertimbangan akhirnya menunda agenda kunjungannya ke Tanah Kampung, Sabtu (31/10/20).

Pasalnya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dia mengaku bahwa Ahmadi-Antos tidak ingin terjadi gesekan baik itu relawan AZAS maupun pihak lainnya.

“Saya (Antos) sudah berkoordinasi dengan Pak Ahmadi. Kami sepakat untuk menunda sementara kampanye AZAS di Tanah Kampung. Kami tidak mau hanya karena ego kami, masyarakat akan bergesek. Kami telah berkomitmen untuk menciptakan Pilkada Damai,”kata Antos saat dihubungi melalui via telepon.

Selain itu, Antos yang juga berlatar belakang sebagai pendidik mengaku telah menghubungi relawan guna menenangkan relawan AZAS di Tanah Kampung.

“Sudah, tadi kami (Ahmadi-Antos) sudah menghubungi relawan. Kami minta relawan AZAS di Tanah Kampung untuk menahan diri dan tetap bersabar. Relawan jangan sampai terpancing dan terprovokasi dengan kejadian tersebut. Selanjutnya kami juga tegaskan bahwa Ahmadi-Antos tidak ingin ada gesekan antar sesama masyarakat,”tandasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni