Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 17 Oktober 2021

Wawako Antos, didampingi Ketua KONI & Kadis Dispora melepaskan Keberangkatan Atlet Sepak Bola Ps.Kota Sungai Penuh menuju Kab.Batang Hari

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Wawako Antos melepas keberangkatan 23 atlet muda PS.Kota Sungai Penuh di halaman rumah Dinas Wakil Walikota Sungai Penuh Pondok Tinggi. Minggu (17/10/2021) 

Puluhan atlet bersama pendamping akan menuju Kabupaten Batang Hari, dalam mengikuti event Kejuaraan Daerah antar Pengurus Cabang olah raga sepak bola yang digelar beberapa hari kedepan. 

Dalam kesempatan tersebut,  Wawako Antos yang didampingi Ketua KONI Kota Sungai Penuh, Ori Saputra dan Pj. Kadis Dispora, Kasat Pol PP dan Pengurus PSSI Kota Sungai Penuh

Dalam arahannya, Wawako Antos menegaskan " kepada seluruh atlet agar menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang dengan maksimal, untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Sungai Penuh, Tegas Wawako Antos.
Lanjutnya lagi, Jaga sportivitas, kerahkan kemampuan anda semua untuk memberikan prestasi yang membanggakan bagi PSSI Kota Sungai Penuh yang selama ini sudah 2 tahun vakum." Tutup Wawako Antos.

Oleh: Khairi
Sumber: Tim KhayanganNews


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman