Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 08 Oktober 2021

Suasana keindahan malam hari Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang

Khayangannews, Sungai Penuh,- Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang, dibawah Pimpinan Kades, Drs.Asma Ismail  selalu berbenah dalam memajukan Desa dalam menata pembangunan Fisik dan pemberdayaan masyarakat Desa, terkhusus pemeliharaan kebersihan lingkungan Masyarakat Desa Cempaka.

Pantauan awak media ini, kamis malam. 07 oktober 2021, Tampak keindahan Desa Cempaka dimalam hari setelah progres pemerintahan Desa Cempaka dalam menata keindahan Desa, dengan membangun taman di sepanjang jalan wilayah Desa cempaka dan diterangi lagi dengan lampu hias di malam hari membuat masyarakat terkesima dengan keindahan Desa cempaka di malam hari. 

Salah satu staf Pemerintahan Desa Cempaka ketika dikomfirmasi oleh awak media ini, mengatakan " Program penerangan jalan di sepanjang jalan raya Desa Cempaka adalah salah satu bentuk dukungan pemerintahan Desa dalam mendukung program Pemerintahan Ahmadi-Antos dalam menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan sehingga pengemudi kendaraan disepanjang jalan Desa Cempaka merasa aman dan nyaman. ujar Staf Desa cempaka. (Kh) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman