Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 31 Oktober 2021

Bunda PAUD, Herlina Ahmadi,S.Sos Hadiri Rapat Kerja Bunda PAUD Nasional secara virtual


KhayanganNews, Sungai Pemuh, - Bunda PAUD Kota Sungai Penuh Herlina Ahmadi, S.Sos didampingi Kabid PAUDNI, Zalmi Padrizal,S.PdI menghadiri rapat kerja bunda PAUD tingkat nasional bertempat di ruang utama Kantor Walikota, Sabtu (30/10).

Rapat kerja bunda PAUD diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini secara virtual melalui zoom meeting. Rapat kerja ini dilaksanakan dengan tujuan mendorong pelaksanaan PAUD berkualitas dengan tema "Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas"

Bunda Paud Herlina Ahmadi, S.Sos menyambut baik kegiatan Rakor ini merupakan momen yang strategis untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai upaya dan usaha yang telah dilakukan selama ini dalam rangka meningkatkan keberdayaan serta peran organisasi Bunda PAUD Se-Kota Sungai Penuh, terutama dalam menunjang Pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Sungai Penuh dalam menunjang visi-misi Pemkot Sungai Penuh yakni Pendidikan Anak Usia Dini  yang maju berkeadilan.

Kemudian menyadari arti pentingnya pembinaan terhadap anak-anak, Pemerintah Kota Sungai PenuhTengah terus bertekad untuk memajukan dan mengembangkan berbagai kegiatan agar dapat terwujud sumber daya manusia yang berkualitas.

“ Sehingga kelak, dapat memberikan sumbangsih pembangunan kepada Masyarakat Kota Sungai Penuh  yang kita cintai. Ibu Herlina Ahmadi  juga berharap, dengan kegiatan ini dapat memacu berbagai kegiatan pembinaan bagi generasi muda harapan Bangsa khususnya anak-anak usia dini." harapnya

oleh: Khairi
Sumber: Hms Pemkot


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman