Persikota Sungai Penuh Lolos Semifinal setelah Kalahkan PS.Siginjai Jambi lewat adu finalti 4-3

KhayanganNews-Batang Hari Jambi,- hari ini Pertandingan sepak bola di Liga 3 sudah memasuki babak semifinal di Kabupaten Batanghari, Sungai penuh lolos ke babak semifinal Liga 3 putaran Jambi setelah kalahkan Siginjai Jambi lewat drama Adu pinalti 4-3. Jumat (29/10) 

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan saling membalas gol, Skor Akhir 90 menit berakhir imbang  2-2 dan dilanjutkan drama Adu pinalti alhasil Persikota sungai penuh berhasil keluar sebagai pemenang dan mengamankan 1 tiket untuk semifinal. 

Ketua Koni, Menyambut hangat atas perjuangan Persikota yang telah menumbalkan PS.Siginjai dengan drama adu finalti 4-3

" Perjuangan yang melelahkan namun api semangat para atlet dan pelatih serta dukungan seluruh Official membawa hasil yang memuaskan bagi Persikota, terimkasih atas dukungan semua pihak dan perjuangan ini belum usai, dengan menaklukkan PS. Siginjai Jambi Persikota sudah mendapat 1 tiket untuk maju babak semifinal, mari dengan usaha dan do'a semoga kemenangan ini dipihak kita " ujar Ori Saputra Ketum Koni Sungai Penuh. (Kh) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh