Hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-manar Muhajirin, Wako Ahmadi; Ajak elemen Masyarakat investasi Akhirat


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Wakil Walikota Alvia Santoni letakkan Batu Pertama pembangunan Masjid  Al Manar Muhajirin Lingkungan Pemancar TVRI Hamparan Rawang, Rabu (20/19). 

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I, Kepala Bank Jambi, Kepala Dinas PU, Mewakili Kemenag, Ketua MUI Sungai Penuh, Camat Hamparan Rawang, 

Wako Ahmadi dalam arahannya mengapresiasi dan mendukung pembangunan Masjid Al Manar Muhajirin. 

" Setiap Desa harus wajib mengaktifkan masjid yang ada, serta rumah tahfizh. Demi membangun karakter anak dalam hal agama." Ucap Wako Ahmadi.

Dalam kesempatan itu juga Wako Ahmadi mengajak elemen masyarakat, Pejabat Pemerintah  dan pengusaha untuk ikut berpartispasi menyisihkan sebahagian rizki dalam memperlancar pembagunan masjid tersebut. 

Pantauan awak media Dalam kegiatan tersebut, Pengurus masjid Al-manar mendapat bantuan dari Donatur lebih dari 100 juta dan berupa bahan material.

Selanjutnya Wako Ahmadi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid dari pemerintah Kota Sungai Penuh sebesar 10 Juta Rupiah, atas nama Walikota dan Wakil Walikota sebesar 5 Juta Rupiah ditambah 50 sak semen dari Ketua TP PKK Sungai Penuh. (Kh) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh