Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 06 Oktober 2021

Keluarga besar dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh gelar acara silaturrahmi dengan Wako Ahmadi Zubir dan Wawako Alvia Santoni

Khayangannews, Sungai Penuh,- Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh gelar acara silaturrahmi dengan Walikota Ahmadi Zubir & Wakil Walikota Alvia Santoni bertempat di Grand Hotel Kerinci, Rabu (6/10).

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan & Kesra, Bappeda, Kemenag, jajaran Dinas Pendidikan,  pengawas sekolah,  Kepala Sekolah TK, SD, MI, MTS dan SMP se-Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan, Dr. Hadiyandra, M.Pd menyampaikan progres dinas Pendidikan  Kota Sungai Penuh di masa pandemi covid-19 tetap berjalan semestinya sekolah-sekolah di bawah naungan dinas Pendidikan telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan terbatas.

Wako Ahmadi dalam arahannya menyampaikan betapa pentingnya peran guru untuk mendidik generasi muda.

"Peran sebagai guru memang tidak bisa digantikan. Dikarenakan guru memiliki perasaan, keikhlasan untuk mendidik anak-anak kita," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi memaparkan tujuan diadakannya acara silaturahmi dengan pengawas dan kepala sekolah se-Kota Sungai Penuh.

"Tujuan kita bersilaturahmi dengan bapak/ibu dikarenakan visi misi kita, salah satu visi misi kita yaitu mewujudkan Kota Sungai Penuh menjadi Kota Pendidikan, Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Mandiri, Religius, Berbudaya dan Sejahtera dengan slogan Maju & Berkeadilan," papar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengajak jajaran Dinas Pendidikan, pengawas dan kepala sekolah untuk mengembalikan citra Kota Sungai Penuh sebagai Kota Pendidikan.(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman