Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 18 Oktober 2021

Selaku Tokoh Pendidikan, DR.Alvia Santoni,SE,MM Wakil walikota Sungai Penuh Pusatkan perhatiannya ke lembaga Pendidikan Guna Memastikan proses tatap muka belajar siswa Berjalan Lancar dan Aman


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Selaku Tokoh Pendidikan, Wawako DR.Alvia Santoni,SE, MM Kunjungi Sekolah-Sekolah guna memastikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan lancar dan aman, Senin (18/10) 

Sebagaimana diketahui, sekolah-sekolah di Kota Sungai Penuh telah melaksanakan PTM secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Selaku tokoh Pendidikan di Kota Sungai Penuh Wawako Antos memusatkan perhatiannya ke lembaga pendidikan, ia Gencar melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah guna memastikan proses pembelajaran bagi peserta didik bisa berjalan lancar. Hari ini wawako Antos melakukan kunjungan ke SMAN 2 Sungai Penuh dan dilanjutkan kunjungannya ke SMPN 3 Sungai Penuh.

Wawako Antos berpesan kepada guru-guru disetiap sekolah untuk memastikan para siswa melaksanakan tatap muka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menegaskan agar para siswa untuk melakukan vaksin Covid-19.


" Sungai Penuh sudah diperbolehkan untuk melaksanakan PTM, namun tetap patuhi protokol kesehatan, jangan sampai sekolah sebagai klaster baru penyebaran covid-19. Bagi anak-anak yang belum di vaksin, segeralah vaksin karena vaksin untuk menjaga imun tubuh," papar Wawako Antos kepada siswa. (Khairi) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman