Pj.Sekda Alfian,SE,MM pimpin langsung pembenahan dan penertiban Kawasan pasar MKS

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pemerintah Kota Sungai Penuh terus bergerak melakukan pembenahan dan penertiban pasar yang lebih baik dalam mempercantik wajah Kota Sungai Penuh, Sabtu (16/10)

 Tim satgas penataan Kota yang beranggotakan jajaran dinas terkait dari Pemkot Sungai Penuh bersama unsur Polri dan TNI, turun ke lapangan memastikan dan memantau kegiatan penertiban dan pembersihan kawasan Minum Kawo Square (MKS). 

Tim satgas yang dipimpin Pj.Sekda Alpian didampingi Asisten perekonomian dan pembangunan, Ir Herman, memastikan kegiatan pembersihan dan penertiban kawasan MKS berlangsung lancar dan tertib. 

Dalam hal ini awak media khayangannews, mengkomfirmasikan ke Pj.Sekda, Alpian, ia menjelaskan" Insya Allah apa yang di upayakan oleh Pemerintah Kota saat ini semata-mata untuk mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal menertipkan kawasan pasar MKS dan Pemkot Sungai Penuh terus melakukan kajian dan analisa dengan semua pihak dalam hal pembenahan dan penertiban semakin membaik, dalam hal ini Pemkot juga lebih mengedepankan kemaslahatan bagi masyarakat banyak dan selalu mencari solusi alternatif yang terbaik bagi masyarakat " jelas Alpian, Pj.Sekda

Pantauan awak media ini, Pemkot Sungai Penuh juga  telah menyiapkan kawasan pasar kuliner di jalan Ahmad Yani, sebagai lokasi baru bagi para pedagang kuliner yang sebelumnya berjualan di MKS. 

Dari pantauan lapangan, para pedagang kuliner di MKS nampak membongkar sendiri lapak dan mengemasi barang dagangan untuk dipindahkan ke lokasi baru. 

Selain memantau pembersihan kawasan MKS, tim satgas penataan Pasar yang dipimpin Pj Sekda, meninjau lokasi yang akan menjadi tempat relokasi para pedagang pasar buah yang direncanakan di samping kincai plaza.

Oleh : Khairi
Sumber : Hms.Pemkot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh