Saiful Roswandi,MH akan segera dilantik sebagai Kepala Ombudsmen Provinsi Jambi

KhayanganNews, Jambi,- Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi, Saiful Roswandi akan  segera dilantik. Rencananya pengangkatan sumpah janji jabatan akan dilakukan pada 2 November 2021 ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pengangkatan sumpah janji jabatan ini sesuai dengan surat Sekretariat Jendral Ombudsman Republik Indonesia nomor: B/4015/KP.12.01/X/2021 tertanggal tertanggal 30 Oktober 2021. minggu (31/10) 
Sebelumnya tim seleksi Kepala Ombudsman Republik Indonesia 2021 menetapkan Saiful Roswandi menjadi Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi.

Keputusan itu tertuang dalam pengumuman nomor 23 tahun 2021 tentang hasil akhir Seleksi Calon Kepala Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi tahun 2021.
Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi Leni Marlina tertanggal 28 Oktober 2021.

Sebelumnya, ada enam orang calon yang masuk ke tahapan akhir seleksi. Mereka adalah Pantun Bukit, Desy Arianto, Saiful Roswandi, Nurbaiti dan Menjadi Solikhul Huda

Setelah melewati beberapa tahap, Ombudsman RI perwakilan Jambi bakal dipimpin oleh Saiful Roswandi. Ini setelah melewati tahap seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jambi.

Hasil tersebut dikeluarkan oleh tim seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jambi pada Kamis (28/10), di Jakarta tentang hasil akhir calon Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jambi tahun 2021.(Khairi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh