Pemkot Sungai Penuh Gelarkan Sosialisasi Perda nomor 5 tahun 2020 Tentang tata ruang

Khayangannews, Sungai Penuh Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) gelar Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Sungai Penuh Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Rencana Detail Tata Ruang Kota Sungai Penuh Tahun 2020- 2040. Kegiatan ini bertempat di ruang utama aula Walikota Sungai Penuh, Rabu.(06/10) 

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan seluruh perangkat daerah, sehingga terwujud nya pembangunan yang sesuai dengan arah pemanfaatan ruang.

Acara dilaksanakan diruang Aula Kantor Wako dibuka Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos). Turut didampingi Asiten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Herman dan SKPD terkait.

Wawako Antos dalam sambutannya, pertumbuhan dan perkembangan wilayah semakin kedepan akan semakin berubah, dinamika pembangunan terjadi sangat cepat dan pesat.

” Tata ruang sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang seimbang antara kebutuhan dan ketersediaan suluruh aspek kebutuhan masyarakat, untuk menuju tujuan yang dicapai

Pada kesempatan ini, Wawako Antos, juga berpesan kepada peserta yang terdiri Camat, Kades dan Tokoh Masyarakat, untuk dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat. (Kh) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”