Wawako Antos buka secara resmi kegiatan sosialisasi Pendidikan Karakter Lingkup dharma Wanita Kota Sungai Penuh

Khayangannews, Sungai Penuh,- Wakil Walikota, Alvia Santoni membuka secara resmi Sosialisasi Pendidikan Karakter  yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Sungai Penuh, dalam kegiatan tersebut juga hadir Pj.Sekda, Alfian yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Kamis (14/10).
Acara Sosialisasi ini mengusung tema "Peranan Wanita Dalam Melindungi Anak dari Dunia Digital" dengan Narasumber, Dr. Ahmad Yamin, S.IP, M.Ag yang merupakan akademisi IAIN KERINCI.

Dalam menunjang Visi-Misi Pemerintahan Ahmadi-Antos Maju Berkeadilan, maka di era revolusi industri saat ini, Pendidikan karakter sangat penting peranannya dalam mencerdaskan anak-anak agar berwawasan luas dalam digitalisasi serta mampu bersaing di dunia luar, mengingat perkembangan teknologi saat ini yang semakin pesat.

Wawako Antos berharap, agar sosialisasi ini dapat dicermati dengan baik oleh peserta mengingat pentingnya ilmu yang akan disampaikan oleh narasumber untuk masa depan anak dan diharapkan peranan Wanita Sebagai ibu yang bijak didalamnya.

"Melalui sosialisasi ini, besar harapan saya kaum perempuan kota sungai penuh, terkhusus Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Sungai Penuh mampu berkontribusi dan berkarya bagi  pembangunan kota sungai penuh Maju dan Berkeadilan, dan sekaligus perempuan pencetak generasi-generasi bangsa yang berkualitas dan terhindar dari dampak negatif kemajuan dunia digital yang begitu pesat." Tukas Wawako Antos

Wawako Antos juga menghimbau kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk terus berperan aktif dalam membangun gerakan wanita yang produktif dan peka terhadap lingkungan dan ketertiban dalam mendukung kota Sungai Penuh yang Maju dan berkeadilan.(Kh) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”