Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 14 Juli 2021

Kades Srimenanti; Aksi 100 hari kerja Pemkot Sungai Penuh baru beberapa minggu ini, Alhamdulillah sudah dirasakan oleh Masyarakat Desa Srimenanti Kec.Koto Baru


Khayangannews.net.com, Sungai Penuh,- Aksi 100 Hari pertama Program yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir dan Alvia telah berjalan Dalam beberapa minggu. Dampak Aksi 100 Hari terus gencar dilaksanakan sangat di rasakan perubahannya oleh masyarakat

Permasalahan sampah serta banjir yang selama ini menjadi sorotan telah ada penampakan dan perubahan sesuai yang diprogramkan walikota dan wakil walikota. 

 Desa srimenanti kecamatan koto baru yang selama ini menjadi langganan banjir setiap diguyur hujan. Setelah adanya pogram 100 hari, Desa srimenanti tidak ada lagi Banjir yang mengenangi perumahan warga. 

Kades srimenanti mengatakan" Alhamdulillah Dengan program 100 hari yang dicanangkan Pak Ahmadi - Antos, Banjir didesa srimenanti tidak ada lagi.

Dapat kita lihat perubahannya saat hujan yang mengguyur dalam beberapa hari ini tidak ada lagi banjir didesa kami. Tidak seperti biasanya.  Kalau tahun tahun sebelumnya bilamana hujan deras mengguyur Banjir akan menerjang desa kami. " Ujar Kades. 

Lebih lanjut Kades mengatakan" Dengan program 100 Hari ini kami atas nama pemerintahan desa srimenanti berterimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi zubir dan Alvia Santoni yang telah mencanangkan program 100 hari ini. 

Kita dapat merasakan adanya perubahan. Sampah sampah yang selama ini berserakan dimana mana tidak terlihat lagi. Belum 1 bulan kita sudah melihat hasil dari aksi 100 ini. "Pungkas Kades srimenanti

(Khair)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman