Pemkot Sungai Penuh Gelar Pertemuan Audiensi Dengan DPRD Prov.Jambi, Wako Ahmadi; Kita Fokus Penanganan Banjir, Persampahan dan Ketersediaan air minum.


Khayangannews.net, Sungai Penuh,- Penanganan masalah Banjir, sampah dan ketersediaan air minum yang menjadi salah satu fokus Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni, mendapat respon dan dukungan dari wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi.

Dalam audiensi di ruang aula kantor Walikota,  Wako Ahmadi memaparkan permasalahan yang menjadi fokus perhatian dirinya bersama Wawako Alvia Santoni , yakni masalah penanganan sampah, banjir dan air minum. Jum'at,23/07/21

Wako Ahmadi menegaskan, Pemkot Sungai Penuh akan berupaya seoptimal mungkin dalam menuntaskan permasalahan krusial tersebut dengan segala sumber daya yang tersedia.

Mendengar paparan tersebut Wakil rakyat di DPRD Provinsi yang hadir dalam audiensi tersebut antara lain, Fadli Sudria, Zubir Dahlan dan Hakiman, memberi respon positif dan bersedia membantu mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi Pemkot Sungai Penuh.

Fadli Sudria meminta kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh agar aktif membangun komunikasi dengan anggota DPRD Provinsi dapil Kerinci Kota Sungai Penuh. Ia menegaskan bakal memperjuangkan anggaran  untuk kegiatan normalisasi sungai dalam rangka meminimalisir potensi banjir.

"Insya Allah sekitar Agustus nanti sudah ada kejelasannya," ujar Fadli. (Khairi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni