Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 26 Juli 2021

Walikota Ahmadi Zubir Melantik TP PKK Kota Sungai Penuh, Wako Ahmadi; ibu-ibu TP PKK Memiliki peranan penting dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga


Khayangannews.net, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir melantik pengurus TP PKK Kota Sungai Penuh periode 2021- 2024 dengan mengikuti Protokes Covid-19, Senin (26/7/2021)

Pelantikan TP PKK yang di gelar di Aula Kantor Walikota yang dihadiri para kepala SKPD, pimpinan organisasi wanita, serta para kader PKK dari 8 kecamatan dalam Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan dan arahannya Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan, sesuai dengan surat keputusan Walikota Sungai Penuh Nomor 147.14/Kep.206/2021 Tentang pengurus tim penggerak PKK Kota Sungai Penuh masa bakti 2021-2024 , TP PKK dipercayakan dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Wako Ahmadi berpesan agar para kader PKK membantu menggalakkan dan mengaktifkan kembali TPA ( Tempat Pendidikan Alquran) untuk mendidik generasi yang bertaqwa sekaligus mengantisipasi dampak negatif kemajuan teknologi informasi.

Sejalan dengan Pemkot Sungai Penuh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Ibu Ny,Herlina Ahmadi, S. Sos., dalam sambutannya menyampaikan;  " Bahwa TP PKK mempunyai peran strategis dalam membantu pemerintahan kota Sungai penuh, dalam mewujud Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga secara selaras dan saling  bersinergis dengan Visi Misi Pemkot Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan. Ujar Ibu ketua TP PKK

(khairi/red) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman