Wako-Wawako Ahmadi-Antos Menghadiri Acara Syukuran dan Pelepasan Nazar Masyarakat Desa Koto Lolo Kec.Pesisir Bukit.


Khayangannews.net.com, Sungai Penuh,-
Wako-Wawako Ahmadi-Antos Menghadiri acara syukuran pelepasan nazar masyarakat Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit dan langsung Peletakan Batu Pertama Gedung Serba yang bersumber dari Alokasi Dana Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit.Selasa, 06/07/2021

Dalam Sambutan Walikota Sungai Penuh bapak Drs.Ahmadi Zubir,MM menyampaikan" Saya sangat terharu dengan sambutan yang sangat meriah Masyarakat Desa Koto lolo dalam rangkaian acara Pelepasan Nazar atas dilantiknya kami berdua Ahmadi-Antos sebagai Walikota Sungai Penuh dan juga kami sangat menyadari aspirasi dan perjuangan masyarakat Kota Sungai Penuh yang selama ini Tanpa sepersen pun kami bayar baik perjuangan ibuk- ibuk srikandi dalam mensukseskan kontestasi pemilukada dan kami tidak pernah melakukan Intimidasi kepada masyarakat maupun kepada pihak penyelenggara pemilu. Ujar wako Ahmadi

Lanjutnya lagi" kami atas nama Pemkot Sungai Penuh Ahmadi-Antos dalam mewujudkan Aspirasi Masyarakat Kota Sungai Penuh ini kami akan mengupayakan segenap kemampuan kami dalam membenahi Kota Sungai Penuh tercinta ini. Ujar Wako Ahmadi.

Dalam acara syukuran dan pelepasan nazar turut hadir ibu Herlina Abduh, S.Sos Ketua PKK Kota Sungai Penuh dan Juga turut hadir Beberapa SKPD, Seluruh Camat serta Kades Se kota sungai penuh.

Dalam sambutan Tokoh Masyarakat Dedi Azwar S,Hi kades koto lolo. Mengatakan" kami pemerintahan desa serta Atas nama masyarakat koto lolo sangat bahagia dan rasa terharu atas kedatangan bapak Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni dalam acara pelepasan Nazar dan syukuran serta peletakan batu pertama gedung serba guna desa koto lolo. 
Masyarakat serta pemerintahan desa koto lolo sangat berbangga hati, kota sungai penuh telah melahirkan pemimpin yang dilahirkan atas aspirasi masyarakat sungai penuh, Bapak Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni. Merupakan simbol kota sungai penuh. Ujar Kades Koto lolo

Lebih lanjut Dedi Azwar menambahkan" pelaksanaan Peletakan batu pertama gedung serba guna oleh bapak walikota dan wakil walikota yang telah selesai dilaksanakan merupakan program yang telah tertuang didalam RPJMDes dan direalisasi didalam RKPDes" Pungkas Dedi Azwar S,Hi Kades Koto Lolo.

Dan juga sambutan dari Tokoh Adat Desa Koto Lolo Bapak Jahidin,S.Pd  menyampaikan" Kami atas nama masyarakat dan lembaga Kerapatan Adat Desa Koto lolo mengucapkan Selamat atas dilantiknya Walikota-Wakil walikota Sungai Penuh Ahmadi-Antos dan kita berharap sekarang tidak ada lagi Kelompok atau tim 1 dan 2 sekarang Walikota milik masyarakat Kota Sungai Penuh dan kita wajib mendukung semua program yang dicanangkan pemerintahan baru ini. Pungkasnya.

Lanjut ketua Adat Koto lolo mengatakan" Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan acara pelepasan Nazar dan syukuran ini, sudah terniat didalam hati dari anak jantan batino desa koto lolo melepaskan Nazarnya jika Bapak Ahmadi - Antos terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, maka anak jantan batino akan bernazar sebagaimana sedang terlaksana saat ini. 
(Kh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”