Wako Ahmadi Zubir ; minta agar efisiensi Dana Desa (DD) 8 Persen diefektifkan dalam upaya Penanganan covid 19


Khayangannews.net.com, SUNGAIPENUH - upaya Penanganan dan penanggulangan Covid-19 tetap menjadi fokus  Pemkot Sungai Penuh.
Ditegaskan Walikota Ahmadi Zubir, Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus berusaha sekuat tenaga menurunkan  jumlah warga yang terpapar Covid-19.

"Kita harus serius tangani ini, kami minta keseriusan satgas Covid  19. Masing masing kita bekerja sesuai bidang tugas," tegas Wako.

Hal ini disampaikan oleh Wako Ahmadi saat memimpin rapat koordinasi Satgas Covid-19 Kota Sungai Penuh yang dihadiri unsur Forkompimda, serta jajaran SKPD, Rabu (14/7)

Disamping jajaran dinas instansi, Wako Ahmadi juga menekankan agar para kepala desa dapat berperan aktif dengan mengefektifkan penggunaan alokasi dana desa sebesar 8 persen untuk langkah penanganan Covid 19 di desa masing - masing.

"Alokasi dana desa sebesar 8 persen harus benar benar termanfaatkan dengan baik untuk penanganan Covid-19 di desa," tegasnya.

Wako Ahmadi meminta Dinas Pemberdayaam masyarakat dan desa untuk turut membantu memberikan sosialisasi kepada kepala desa  terkait pemanfaatan  alokasi 8 persen dana desa yang diperuntukkan untuk penanganan  Covid 19.

Disamping, itu Wako juga meminta satgas Covid ditingkat agar di efektifkan dalam melaksanakan kegiatan penanganan covid 19.
(Kh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”