Walikota Sungai Penuh Turun langsung memantau Pelayanan keliling Dinas PTSP, Wako Ahmadi; Disiplin Protokes wajib dipatuhi warga


Khayangannews.net, Sungai Penuh,- Dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 pengendalian pertumbuhan dunia usaha tetap menjadi fokus perhatian Pemkot Sungai Penuh dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Walikota Ahmadi Zubir, turun langsung memantau pelayanan yang dilakukan oleh Dinas Penanaman modal PTSP dan tenaga kerja, dalam melakukan  terobosan dengan jemput bola ke lapangan untuk memudah pelayanan bagi masyarakat melalui kegiatan pelayanan keliling. Rabu( 28/07/21)

Walikota Ahmadi juga menekankan agar disiplin warga masyarakat dan pelaku usaha harus wajib menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid 19, namun disisi lain, kegiatan usaha tetap produktif dan menghasilkan produk bermutu. Ujar wako Ahmadi

lanjutnya lagi, kegiatan pelayanan semcam ini Tidak hanya memberikan layanan izin usaha, Pelayanan keliling juga memberikan pelayanan perekaman KTP elektronik dan pembuatan NPWP bagi masyarakat.

Pelayanan keliling berlangsung dilaksanakan di Kantor Kades Lawang Agung Pondok Tinggi.
Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan apresiasi atas terobosan yang dihadirkan dinas perizinan dan meminta masyarakat memanfaatkan layanan keliling tersebut dengan baik.

“Manfaatkan layanan keliling ini dengan baik, sebab ada banyak kemudahan yang diberikan bagi pelaku usaha,” ujar Wako Ahmadi.

(khairi).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni