Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 12 Juli 2021

Fokus Perhatian di Dunia Pendidikan di Masa Pandemi Covid 19, Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, keluarkan Instruksi tertulis tentang pelaksanaan pembelajaran di Tahun Ajaran Baru

Khayangannews,net. Sungai Penuh,-  Fokus Perhatian di Dunia Pendidikan di Masa Pandemi Covid 19, Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, keluarkan Instruksi tertulis yang memuat tentang pelaksanaan pembelajaran di Tahun Ajaran Baru. Senin, 12 Juli 2021

Wako Ahmadi dalam menyikapi Masa Pandemi covid 19 khus bidang Pendidikan Walikota Ahmadi mengambil langkah stratedis untuk mengahadapi tahun ajaran baru kebijakan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjamin terlaksananya pembelajaran dari Jenjang PAUD, TK, SD dan SMP sederajat dengan efektif dan peserta didik tetap dalam kondisi sehat. 

Sebagai Tokoh Pendidikan, Walikota Sungai Penuh ini pernah jadi Guru, Kepala Sekolah, Pangawas dan Birokrat di Dunia Pendidikan serta juga akademisi di Perguruan Tinggi, untuk itu beliau sangat memahami bagaimana realita dan kondisi real di sekolah saat ini serta bagaimana upaya-upaya maksimal Satuan pendidikan berusaha keras dalam melaksanakan proses pembelajaran yang tepat sasaran dan efektif dan seluruh warga sekolah tetap dalam kondisi sehat dan terhindar dari Covid 19. 

dalam hal ini awak media mengkonfirmasi ke Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh Roli Darsa pada hari Senin 12 Juli 2021 Secara teknis instruksi walikota ini dikeluarkan untuk pedoman bagi satuan pendidikan di delapan kecamatan Kota Sungai Penuh dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka ataupun daring sesuai dengan situasi dan kondisi teknis di sekolah, kemudian dalam instruksi tertulis ini termuat tugas masing leading sektor dalam menjalankan tupoksi dan bersinergis dengan baik dalam penanganan covid 19 yang dalam hal ini Di Dunia Pendidikan, agar semua lini yang mempunyai leading sektor selalu bersinergis dalam rangka mewujudkan proses pendidikan yang bermutu dan peserta didik tetap dalam keadaan sehat dan nyaman. Ujar Kabid Dikdas Kota Sungai Penuh.

(Khairi) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman