Walikota Ahmadi Sambut Hangat Kunjungan Silaturrahim Gubernur Sumbar beserta Rombongan Ke Bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdei


Khayangannews, Sungai Penuh,- Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi, SP. beserta rombongan berkunjung menjalin silaturrahmi  ke Kediaman Walikota  Ahmadi Zubir di rumah dinas Desa Sungai Liuk Kec. Pesisir Bukit.Minggu(18/7)

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir di dampingi Pj.Sekda Kota Sungai Penuh Alfian menyambut Hangat Kunjungan silaturrahim Gubernur Sumbar beserta rombongan dalam rangka menjalin Kerjasama dengan pemkot Sungai Penuh. 

Dalam sambuta Walikota Sungai Penuh tanpa sungkan memohon arahan Gubernur Sumbar dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan.

"Mohon arahan dan masukan pak Gubernur untuk kami dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan ini "-Ujar Wako Ahmadi.

Ahmadi memaparkan rencana kerja sama Pemkot Sungai Penuh dan Pemda Sumbar terutama pada bidang kesehatan dan pendidikan.

"Di bidang kesehatan dan pendidikan ini menjadi perhatian kami dikarenakan mayoritas masyarakat Sungai Penuh berobat dan berkuliah di Kota Padang"- Tutur Wako.

"Di bidang kesehatan insyaallah kami berencana membangun rumah singgah bagi warga Sungai Penuh di Kota Padang"- Sambungnya.

Gubernur Sumbar menyambut baik rencana Pemkot Sungai Penuh untuk bekerjasama dengan Pemerintah Sumbar.

"Sungai Penuh, Kerinci dan Sumbar ini memiliki kesamaan budaya sehingga memudahkan kita untuk berkerja sama kedepan" Ujar H. Mahyeldi, SP.

H.Mahyeldi, SP. terkesan dengan keindahan alam Kota Sungai Penuh dan berencana akan melanjutkan Tour De Singkarak (TDS) di Sungai Penuh.

"Insyaallah TDS di Kota Sungai Penuh akan kita lanjutkan. Sungai Penuh memiliki potensi wisata yang besar karena alam yang indah"- Ungkap Gubernur Sumbar.

"Kami juga berencana menjajaki kerja sama dengan Pemkot Sungai Penuh dalam bidang pertanian yang juga menjadi fokus pemerintah Sumbar"- tutupnya.

(Kh) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”