Aksi 100 hari Kerja Pemkot Sungai Penuh disambut hangat oleh Pemdes Cempaka Kec.Hamparan Rawang


Khayangannews.Net.Com, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri acara gotong royong bersama masyarakat Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang. Dalam sambutan walikota Ahmadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh. Minggu/04/07/21

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Cempaka Kecamatab Hamparan Rawang semoga kedepan Desa Cempaka bisa menjadi contoh bagi desa – desa yang ada di Kota Sungai Penuh,” ujar Wako Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh mengajak kepada masyarakat Desa Cempaka untuk mendukung program pemerintah Kota Sungai Penuh kedepan.

“ Kami Pemerintahan Ahmadi-Antos tetap akan bergandengan tangan dengan masyarakat kedepan kita tetap solid untuk menjalankan Aksi seperti ini kita jadikan kebiasaan dilingkungan masyarakat, kita ciptakan lingkungan yang bersih dihalaman rumah kita masing-masing " ibu-ibu menghiasi halaman rumahnya sehingga indah dipandang mata bapak pulang kerja merasa nyaman. Ini salah satu bentuk dukungan masyarakat kepada visi-misi kami, jelas Wako Ahmadi.

Pengajian Antara Magrib Isya (PAMI) bisa memberikan kasih sayang antara anak dengan orang tua. “Dengan adanya PAMI ini orang tua bisa mencurahkan kasih sayangnya kepada anak. Dan ini yang perlu kita galakkan kepada anak-anak,”ujar Wako.

Program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir- Dr. Alvia Santoni, SE., MM disambut baik oleh Desa Cempaka. Ini disampaikan oleh Kepala Desa Cempala Drs. Asma Ismail DPT ketika memberikan kata sambutan.

“Apapun yang direncanakan oleh pemerintah Kota Sungai Pemuh kami atas nama pemerintah Desa Cempaka kami siap melaksanakannya. Tidak hanya di program 100 hari saja akan tetapi sampai kepeminpinan pak Wako dan Wawako diakhir kepemimpinan baoak artinya ini akan kami lakukab rutin,”ungkap Kepala Desa Cempaka Drs. Asma Ismail.

Pada kesempatan kali ini juga Wako-Wawako Ahmadi - Antos langsung penyerahan secara simbolis penerimaan BLT dan juga penyerahan masker serta alat cuci tangan.

(Kh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni