Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 27 Juli 2021

Pemkab Merangin akan melakukan evaluasi dan uji kompetensi dalam penataan Pejabat Tinggi Pratama dan eselon II

Khayangannews, Merangin-Jambi,- Plt Bupati Merangin, Mashuri mulai melakukan evaluasi dan penataan Pejabat  di pemkab Merangin, untuk melihat kompetensi dan kemampuan pejabat tinggi Pratama yang akan menduduki jabatan Kadis, Kaban dan Jabatan eselon II lainya di Pemkab Merangin, Bupati Merangin melakukan Tahapan untuk penyegaran kabinet Merangin Mantap, ia membuka langsung Kegiatan Evaluasi/penilaian kinerja dan uji kompetensi dalam mengisi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Merangin di Jambi, Selasa (27/07/2021).

" Hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi pejabat eselon II nanti menjadi acuan pemkab merangin dalam menempatkan pejabat sesuai kemampuannya.ujar Plt Bupati mashuri

"Lanjutnya lagi, Bagi pejabat pimpinan tinggi Pratama, ini merupakan kegiatan rutin, rutinitas kita setiap dua tahun bagi para pejabat eselon II. Nanti hasilnya sebagai acuan untuk menempatkan pejabat itu sesuai dengan kompetensi yang dimiliki pejabat itu," kata Mashuri.

Dengan gamblang Mashuri mengatakan evaluasi dan uji kompetensi dilajukan sangat objektif dan hasilnya nanti untuk jadi bahan pertimbangannya untuk melakukan penyegaran.

"Kedua dalam rangka penyegaran, memang penyegaran ini tidak mutlak tapi nanti kalau hasil uji kompetensinya tetap berada di OPD yang bersangkutan, ia tetap berada di OPD itu," ujarnya.

"Ini objektif sekali kita mendatangkan asesor penguji yang profesional yang selama ini melaksanakan evaluasi dan uji kompetensi dari IPDN, dari independent dan akademisi untuk menilai kinerja," tutup Mashuri lagi.
(Kh/tim)




Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman