Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 09 Juli 2021

Berbagi Tugas; Wako Ahmadi Ikuti Paripurna DPRD Prov Jambi, Wawako Turun Gerakan Jum'at bersih bersama Masyarakat


Khayangannews.net, Sungai Penuh-Jambi,- Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM Menghadiri acara Rapat Paripurna  DPRD Provinsi Jambi dalam rangka penyampaian pidato sambutan Gubernur Jambi Dr.Al Haris dan Abdullah Sani di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanai Pura, Kota Jambi.Jum'at, 09/07/21

Komfirmasi awak media ini, Wako Ahmadi Zubir mengatakan bahwa "Koordinasi dan sinergitas Pemkot Sungai Penuh dengan Pemprov Jambi untuk membangun daerah harus senantiasa terjalin. Di bawah Haris-Sani kita harapkan pembangunan Jambi akan lebih merata. Saya percaya itu", Ungkapnya. 

Sementara Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni, M.M yang akrab disapa Bang Antos turun untuk menggerakkan gotong royong pada agenda Jum'at bersih. Dimana sebelumnya kebersihan dan kerapihan Kota termasuk dalam agenda 100 hari kerja Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

"hari ini kita menggerakkan Jum'at bersih dengan membersihkan tumpukan sampah disejumlah titik. Jika sampah dibiarkan terus menumpuk seperti ini maka potensi penyakit dan banjir akan terjadi di Kota tercinta. Hal ini harus kita atasi dan dalam program 100 hari kerja, hal ini benar-benar menjadi salah satu program kami", jelas Antos.

(Kh).
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman