Berbagi Tugas; Wako Ahmadi Ikuti Paripurna DPRD Prov Jambi, Wawako Turun Gerakan Jum'at bersih bersama Masyarakat


Khayangannews.net, Sungai Penuh-Jambi,- Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM Menghadiri acara Rapat Paripurna  DPRD Provinsi Jambi dalam rangka penyampaian pidato sambutan Gubernur Jambi Dr.Al Haris dan Abdullah Sani di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanai Pura, Kota Jambi.Jum'at, 09/07/21

Komfirmasi awak media ini, Wako Ahmadi Zubir mengatakan bahwa "Koordinasi dan sinergitas Pemkot Sungai Penuh dengan Pemprov Jambi untuk membangun daerah harus senantiasa terjalin. Di bawah Haris-Sani kita harapkan pembangunan Jambi akan lebih merata. Saya percaya itu", Ungkapnya. 

Sementara Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni, M.M yang akrab disapa Bang Antos turun untuk menggerakkan gotong royong pada agenda Jum'at bersih. Dimana sebelumnya kebersihan dan kerapihan Kota termasuk dalam agenda 100 hari kerja Pemerintah Kota Sungai Penuh. 

"hari ini kita menggerakkan Jum'at bersih dengan membersihkan tumpukan sampah disejumlah titik. Jika sampah dibiarkan terus menumpuk seperti ini maka potensi penyakit dan banjir akan terjadi di Kota tercinta. Hal ini harus kita atasi dan dalam program 100 hari kerja, hal ini benar-benar menjadi salah satu program kami", jelas Antos.

(Kh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”