Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 13 Juni 2022

Khabar Gembira lagi di Bidang Olah Raga, Atlet Atletik Sungai penuh Raih juara 1 di Ajang Palembang Marathon Hall 2022

KHAYANGANNEWS- Sumsel,- Salah satu atlet terbaik Sungai penuh dalam cabang olahraga Atletik kembali mengharumkan nama Kota sungai penuh dalam ajang Pelembang Marathon Hall yang dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 12 Juni 2022 lalu.

Informasi ini dibenarkan oleh pengurus PASI Kota sungai penuh, wahyu, Senin, 13 (13/06/22) via WhatsApp.

"Alhamdulillah, Atlet kita atas nama tiansi mampu bersaing dan mendapatkan juara 1 putri di half marathon 21 KM, ungkap Wahyu.

Hasil catatan ini, kata wahyu,  merupakan wujud dari perjuangan atlet kita untuk menunjukkan bahwa mereka punya kemampuan untuk bersaing dengan atlet atlet nasional lainnya, " ungkap wahyu.
"Dengan hasil ini Wahyu selaku pengurus PASI kota sungai penuh sangat bangga dengan capaian tiansi yang telah mengharumkan nama kota sungai penuh, semoga prestasi tiansi ini dapat memotivasi atlit-atlit sungai penuh lainnya, 

Senada dengan pengurus PASI, Ketua KONI Sungai penuh juga bangga atas capaian tiansi baik di PON PAPUA maupun prestasi tiansi saat ini, kedepan kita akan terus bina dan beri apresiasi tiansi dan atlit lainnya untuk terus berprestasi mengharumkan Nama kota sungai penuh,tutupnya. 

(Pewarta : Kh/Editor: Rf.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman