Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 08 Juni 2022

Persiapan Kota Sungai Penuh Sebagai Tuan Rumah Event Nasional, Kejuaraan Paralayang & Gantole Troi II Sudah rampung

KhayanganNews, Sungaipenuh-Jambi, Persiapan Kota Sungai Penuh sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional Paralayang & Gantolle Troi II 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 juni 2022 sudah rampung.

Paragliding Trip Of Indonesia Seri 2 yang dilaksanakan ini diselenggarakan atas kerjasama PB.FASI, FASIDA Kota Sungai Penuh, Diskepora, Disbudpar, KONI dan Pemkot Sungai Penuh

Kadispora Kota Sungai Penuh, Don Fitri Jaya kepada media ini menyampaikan kalau kesiapan menjelang kejuaraan Paralayang sudah hampir rampung 100%, sementara para atlet paralayang dari luar provinsi Jambi yang akan mengikuti kejuaraan sebagian sudah berada di Kota Sungai Penuh. Don Fitri Jaya juga menjelaskan bahwa ada sekitar 171 atlet yang mengikuti kejuaraan ini, yang terdiri dari Provinsi Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI, DIY, Jawa Timur, Sumatra Utara, Riau, Sumatra Barat, Jambi, Sumatra Selatan, Papua, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan NTB.

Lebih lanjut Kadispora Kota Sungai Penuh, Don Fitri Jaya juga menjelaskan bahwa kejuaraan Paralayang Tingkat Nasional ini tak lepas dari bekerjasama dengan TNI AU, PB FASI, TROI Foundation dengan Diskepora serta Pemkot Sungai Penuh, yang mana Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM akan dikukuhkan menjadi Ketua FASI Provinsi Jambi.

Disamping diadakannya kejuaraan Paralayang tingakat nasional ini, juga Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya adalah :

Fun Fly Paramotor, Bakti Sosial TNI AU, Pameran Produk UMKM, Pembagian Sembako serta pembagian Kaca Mata Baca secara gratis.

Kejuaraan Paralayang ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Wakil Walikota Sungai Penuh DR.AlviaSantoni, SE. MM." pungkas Don Fitri Jaya

(Pewarta : Khairi/Editor:Rf.2022) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman