Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 21 Juni 2022

Kukuhkan Pokja & Bunda Paud Se- Kota Sungaipenuh, Wako Ahmadi; Tingkatkan Kualitas kita Siapkan Generasi Berkarakter & Agamais

KhayanganNews, Sungai Penuh- Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja)  Bunda Paud Kecamatan Se- Kota Sungai Penuh periode 2022-2024, Selasa (21/6/22) 

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Alpian, Kepala SKP dan Camat Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Pokja dan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kota Sungai Penuh dikukuhkan langsung oleh Bunda PAUD Kota Sungai Penuh Herlina Ahmadi bertempat di Aula Kantor Walikota.

Pengukuhan kali ini mengusung tema " Mantapkan Peran Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD Bergerak Bersama Pemerintah Daerah dalam Mewujudkan PAUD Berkualitas di Kota Sungai Penuh".

Dalama Sambuta Walikota meminta peran serta Bunda PAUD dalam rangka menyiapkan generasi emas
"Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan generasi yang unggul yang mampu bersaing dalam rangka menghadapi Indonesia Emas 2045. Untuk itu, kita minta peran serta Bunda PAUD," Tutur Wako Ahmadi.

Ia juga mengajak Bunda PAUD bersama-sama membentuk karakter generasi muda

"Mulai dari Bunda PAUD untuk membentuk karakter daripada anak. Kami harapkan untuk kedepan ini mari kita sama-sama mempersiapkan generasi yang berkarakter dan agamais. Generasi yang betul-betul tangguh dan mampu bersaing," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi mengapresiasi peran Bunda PAUD dan Guru PAUD dalam mendidik anak-anak usia dini dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. 

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman