Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 15 Juni 2022

Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh Gelar Sosialisasi PPDB Tahun 2022/2023

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh gelar acara Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) tahun ajaran 2022/2023 jenjang sekolah dasar dan menengah pertama lingkup Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh di tahun 2022, Bertempat di SMPN 1 Kota Sungai Penuh, Rabu (15/06/22).

Acara sosialisasi ini turut dihadiri Dewan Pendidikan Kota Sungai Penuh, Kordinator Pengawas, Ketua APSI Kota Sungai Penuh, Pengawas SMP, dan Pengawas SD Kota Sungai Penuh,

Dan ikut berperan penting  di acara sosialisasi ini, Ketua MKKS Sungai Penuh, Ketua K3S, Kepala SMP sekota Sungai Penuh, dan Kepala SD sekota Sungai Penuh.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai penuh Khaidirman S,Pd M,Si  pada kesempatannya menjelaskan, dalam penerimaan siswa baru nantinya  kita akan menggunakan sistim zonasi,  semua sekolah akan kita mintai datanya jumlah daya tampung penerimaan siswa, dan kita bikin regulasinya.

Nantinya daya tampung murid sesuai yang di laporkan sekolah ke dinas pendidikan , dengan sistim zonasi ini kita berharap nantinya ada pemerataan murid, sehingga sekolah yang ada di sungai penuh ini siswanya merata dan bisa maju berkembang bersama, Ungkap Plt Kadis Pendidikan.

Khaidirman juga menambahkan   kepada pengajar di seluruh lingkup Dinas Pendidikan supaya lebih memperhatikan mutu pendidikan di sekolahnya masing masing, karena tugas kita pendidik itu adalah mentransfer ilmu ke anak didik kita, Di samping itu beliau juga menekankan pentingnya bergandeng tangan dalam dalam pendidikan, sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan di Sungai Penuh."Ujarnya

(Pewarta; Kh/Editor.Rf.2022) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman