Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 18 Juni 2022

Plt.Kadis Pariwisata, Bobi Arisandi Lakukan Audiensi ke Kemenpraf RI, Genjot Progres Pariwisata di Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh telah melakukan audiensi bersama sesmen dan para deputi di lingkup Kemenpanekraf RI, terkait strategi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Jambi Jakarta. Kamis (16/06/22) 

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kadis Disbudpar Provinsi Jambi    Arif Budiman dan kadis budpar kab/kota se Provinsi Jambi.
Dalam rangka memacu pengembangan pariwisata dan Ekonomi kreatif di Provinsi Jambi Umum nya dan Kota Sungai Penuh khususnya semakin maju dan berkembang kedepannya.

Untuk Pengembangan Pariwisata Kota Sungai Penuh di tahun 2023 perlu kita Kordinasi, dan jemput bola langsung ke kementerian sesuai dengan deputi yang ada dari kemenparekraf karena ada 7 deputi yang ada di kementerian tersebut,  salah satu contoh ada deputi bidang  yang menanggani membuka destinasi wisata baru dan Investasi, Promosi dan ekonomi kreatif.

Plt.Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh Boby Arisandi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) Kunjungan kerja ini ditujukan untuk koordinasi perihal percepatan pembangunan pariwisata di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi supaya bersinergi dengan program pemerintah pusat.
" Ya, kami dari dinas disbudpar Kota Sungai Penuh telah melakukan audiensi dengan beberapa Deputi di Kemenprat RI terkait dengan anggaran Pengembangan Strategi Pariwisata dan Ekonomi kreatif yang akan kita genjot di tahun 2023 nanti, Khususnya pengembangan pariwisata di Kota Sungai Penuh." Ujar Boby Arisandi  Plt. Kadis budpar

Lanjutnya lagi, Melalui Deputi Kemenparekraf Dinas budpar Kota Sungai Penuh telah menyampaikan beberapa program yang sedang dan akan dilaksanakan seperti pengusulan Revitalisasi bukit khayangan, pengembangan Bukit Padon Dalam pelaksanaan program-program tersebut, Disbudpar Kota Sungai Penuh butuh dukungan dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemenparekraf RI." Ujar Boby Arisandi.

(Pewarta : Kh/Editor: Rf.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman