Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 19 Juni 2022

Semarakkan HUT Bhayangkara ke- 76, Wawako Antos Hadiri dan Ikuti Olahraga Fun Bike & Senam Massal

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Dalam rangka menyemarakkan  HUT Bhayangkara ke-76, Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni bersama Kapolres Kerinci Agung Wahyu Nugroho mengikuti Rangkaian  acara Polres kerinci yakni olahraga  sepeda gembira (Fun bike) dan jalan santai yang dipusatkan dilapangan merdeka Kota Sungai Penuh, Minggu 19 Juni 2022. Acara sepeda gembira diikuti oleh ratusan pesepeda dari komunitas pencinta sepeda disamping itu juga di ikuti oleh masyarakat umum. Adapun acara sepeda gembira dimulai pada pukul 6.30 Wib Pagi.

Sebelum acara fun bike dilaksanakan terlebih dahulu diadakan zoom meeting dengan Kapolri yang tentunya melepas secara langsung para peserta sepeda santai yang diikuti dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Setelah mencapai finish dilapangan merdeka, dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti oleh Anggota Polres Kerinci, Brimob, serta masyarakat umum dan para undangan lainnya.
Selain memeriahkan, tujuan dari fun bike dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan berbagai elemen mulai dari pemerintah, kejaksaan, TNI, masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi.

Dalam sambutannya, Wawako antos mewakili Pemkot Sungai Penuh mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -76 kepada institusi Polri, khuausnya Polres Kerinci semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemkot Sungai Penuh dalam ragka menciptakan keamanan serta ketertiban umum sehingga pembangunan diKota Sungai Penuh bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman." Tutur Wawako Antos
Wawako juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci yang selama ini tetap gencar dalam melakukan sosialisasi serta vasinasi massal kepada masyarakat sehingga virus corona bisa teratasi dengan baik.

"Sisi lain kita bersyukur pasca melandai nya wabah COVID-19 kita sudah bisa mulai melaksanakan kegiatan. Mudah-mudah an kita tetap sehat dan ekonomi bisa tumbuh dan meningkat," harap Wawako Antos

Selesai mengikuti acara sepeda gembira dilanjutkan dengan senam massal dan pembagian doorprize kepada para pemenang yang beruntung.

(Pewarta : Kh/Editor : Rf.2022) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman