Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 22 Juni 2022

Walikota Sungai Penuh didampingi Ketua TP PKK, Ny.Herlina Ahmadi Lepaskan Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh pada musim haji 1443 H/ 2022 M, Rabu (22/6/22) 

Sebanyak 47 Orang Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh yang di lepas keberangkatannya ke tanah suci oleh Wako Ahmadi di Aula Kantor Walikota.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, Staf Ahli Walikota, Kepala SKPD, Kakan Kamenag, Ketua dan Ketua IPHI

Dalam sambutan Wako Ahmadi berharap kepada calon jemaah haji ketika menjalankan ibadah haji nanti harus saling menghormati dan saling membantu kepada yang lain tidak ada membedakan ketika berada disana dan jangan lupa untuk membawa perlengkapan obat-obatan dan keperluan lainya agar Jamaah Calon Haji senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.


“Semoga seluruh jemaah haji diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan memperoleh predikat haji mabrur. Serta pada saat kembali ke Kota Sungai Penuh dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” Tutur Wako Ahmadi

Dia juga menyampaikan agar Jamaah Calon Haji untuk tetap berpegang pada sikap sabar dan saling tolong menolong

"Dalam perjalanan ibadah haji, tentu bapak/ibu dihadapkan dengan tantangan dan cobaan. Selalu berpegang teguh dalam sikap sabar dan saling tolong menolong sesama jamaah calon haji," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi menitipkan do'a kepada jamaah calon haji untuk Kota Sungai Penuh agar aman dan nyaman serta dapat mengurai berbagai permasalahan yang dihadapi dalam proses pembangunan.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Pemkot Sungai Penuh menanggung transportasi pulang pergi dan biaya makan minum dalam perjalanan Sungai Penuh-Jambi.

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman