Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 15 Oktober 2023

Walikota Sungai Penuh, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW BKMT Pesisir Bukit

KhayanganNews, Sungai Penuh, Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, S. Sos, menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H bersama badan kontak majelis taklim (BKMT) Pesisir Bukit yang berlangsung di Masjid Raya Koto Keras, Sabtu (14/10/23).

Walikota Ahmadi Zubir mengapresiasi BKMT di seluruh Kota Sungai Penuh, terkhusus pesisir bukit, karena BKMT memiliki posisi yang jelas dan terstruktur dari pusat sampai ke tingkat permata Desa untuk mensyiarkan agama islam. 

"kami mengapresiasi kiprah BKMT di Kota Sungai Penuh dan terkhusus BKMT pesisir bukit, BKMT merupakan instrumen peting dalam syiar agama islam pada saat ini, tentunya banyak sedikit BKMT telah ikut serta dalam membangun SDM yang berkarakter di Kota Sungai Penuh, "Ujarnya
Pada kesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan bahwa pentingnya pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter dalam meningkatkan kompetensi intelektual,spiritual dan emosional. 

"Diera industri 4.0 ini ,kita melihat banyak sekali perubahan sosial budaya yang terjadi, akan tetapi minim karakter, untuk itulah motivasi kami bagaimana mengupayakan SDM Kota Sungai Penuh mampu meningkatkan kompetensi diri, baik Intelektual, spiritual maupun emosional, "tutupnya

Dikesempatan itu Walikota Ahmadi Zubir memberikan bantuan untuk BKMT Kecamatan Pesisir Bukit secara pribadi sebesar Rp. 5.000.000 (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman