Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 29 Oktober 2023

MTQ Ke-IX Kecamatan Koto Baru, Resmi dibuka Oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir ditandai dengan Pemukulan Beduk

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka secara resmi MTQ Ke-IX tingkat Kecamatan Koto Baru tahun 2023  yang bertempat di Desa Koto Baru. Jumat (27/10).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dapil II Kec. Koto Baru, Ketua MUI Kota Sungai Penuh, Kakan Kemenag Kota Sungai Penuh, Camat Koto Baru, Forkopimcam, Forum Kades Koto Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lain

Wako Ahmadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan MTQ ini bukan hanya sekedar ajang perlombaan untuk meraih juara di masing-masing cabang dan golongan. Tetapi kegiatan ini diharapkan dapat mendorong keluarga dan masyarakat di Kota Sungai Penuh khusunya Kecamatan Koto Baru untuk lebih gemar membaca, menghafal, mempelajari dan memahami serta mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an dalan kehidupan.

"Mari kita jadikan kegiatan MTQ ini awal kebangkitan untuk gemar membaca Al-Quran dan terus kita gelorakan motto tiada hari tanpa membaca Al-Qur'an bagi seluruh kepala keluarga bersama anggota keluarganya. Mengingat kunci keberhasilan kita membangun generasi Qur'ani adalah bersumber dari keberhasilan pengamalan Al-Qur'an di lingkungan keluarga". Ujarnya.

Lebih jauh lagi Wako Ahmadi berpesan kepada seluruh kafilah yang akan berlomba nantinya agar menjadikan kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang lomba, akan tetapi juga dapat membawa manfaat dan maslahat dalam upaya mengaktualisasikan ajaran islam di Kecamatan Koto Baru lebih mendalam lagi.(Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman