Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 05 Oktober 2023

Wako Ahmadi Hadiri Wisuda Tahfidz dan Peletakan Batu Pertama Rumah Qur'an Al-Misykat

KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri Wisuda Tahfid sekaligus Peletakan Batu Pertama Rumah Qur'an Al-Misykat Yayasan Pendidikan Nahdhotul Islam Kecamatan Kumun Debai, Kamis (5/10).

Rangkaian acara diawali prosesi wisuda 
dan pemindahan jambul serta penyerahan sertifikat kepada wisudawan - wisudawati oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi Zubir menyampaikan bahwa tantangan kedepan lebih besar dan lebih berat bagi generasi muda dengan adanya kemajuan zaman dan teknologi yang tidak terbatas. Tentu hal ini menjadi tugas berat bagi orang tua dan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

" Untuk membentengi hal tersebut, Pemkot Sungai Penuh melalui program unggulan terus  mendorong peningkatan sumber daya manusia islami melalui pembangunan rumah Tahfidz," sampainya

Wako Ahmadi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kumun Debai khususnya para orang tua yang telah memberikan dukungan support untuk pembangunan rumah Qur'an Al-Misykat.

" Semoga dengan niat ikhlas ini dapat memberikan manfaat lebih besar kedepannya dalam pembentukan karakter generasi islami di Kota Sungai Penuh," tutup Wako Ahmadi.
Pada kesempatan tersebut Wako Ahmadi menyerahkan bantuan untuk pembangunan rumah Qur'an sebesar RP. 10 Juta bersumber dari dana CSR dan bantuan pembangunan Masjid Rp.10 juta dan bantuan pribadi 50 sak Semen.

Diakhir rangkaian acara Wako Ahmadi bersama rombongan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Rumah Qur'an Yayasan Pendidikan Nahdhotul Islam.(Kh.23)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman