Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 24 Oktober 2023

Wako Ahmadi Zubir Buka Sosialisasi Website Umoh Basilo Kajari Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka Sosialisasi Website Umah Basilo Kajari Sungai Penuh, Selasa (17/10) di Ruang Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Turut menghadiri, Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Para Forkompinda, Sekda, Alpian, Para SKPD, Camat dan seluruh Kepala Desa dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Kajari Sungai Penuh Anton Dispinola, dalam sambutannya mengatakan, Website Umah Basilo merupakan program disediakan oleh Kejaksaan Kota Sungai Penuh yang berisi fitur - fitur layanan untuk memudahkan masyarakat dan Pemerintah Desa dalam mendapatkan pelayanan.

" Dengan adanya Website Umoh Basilo nantinya dapat membantu memberikan pelayanan dan informasi kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa serta masyarakat, tanpa harus mendatangi kantor kejaksaan," ungkap Kejaksaan Anton Dispinola.

Sementara itu, Wako Ahmadi menyampaikan Apresiasi atas terobosan inovasi diluncurkan oleh Kejaksaan berupa aplikasi Umoh Basilo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Aplikasi ini sangat membantu pemerintah daerah dan Pemerintah Desa dalam mendapatkan pelayanan serta informasi," sampainya

Lebih jauh, Wako Ahmadi mengatakan, dalam menyambut Website Umoh Basilo berbasis digitalisasi, kita berharap seluruh Kades dan perangkat desa memahami ilmu teknologi, sehingga informasi yang di akses nantinya dapat diterima dengan baik.(Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman