Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 20 Oktober 2023

Fokus Untuk Caleg DPRD Kota, PRISKA ARMANTO Ajukan pengunduran diri Wakil Ketua KONI

KhayanganNews, Sungai Penuh,- PRISKA ARMANTO lebih di kenal masyarakat luas sungai penuh sehari² dengan panggilan NICK yang telah banyak melahirkan Generasi Milenial dengan segudang prestasi selama ini dan mengenalkan seni budaya daerah ke generasi muda dalam sebuah wadah organisasi yaitu BAHUN MILENIAL.

selama ini Priska Armanto sudah banyak berbuat untuk masyarakat dengan salah satu contoh sebagai Ketua Pembangunan Masjid SMAN 1 Sungai Penuh dan banyak lagi hal2 lain yang dilakukan terbaik untuk masyarakat, 

Priska Armanto Sosok  yang Cerdas, Berani & Responsif terhadap lingkungan dan menyatakan ingin mengabdi serta menghibahkan diri untuk masyarakat dengan maju menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai PDI-P Dapil 1 pada Tahun 2024 mendatang.
Majunya sebagai Caleg DPRD Kota Sungai Penuh, Priska Armanto menyatakan mengundurkan diri dari Jabatan Wakil Ketua KONI Kota Sungai Penuh, ini menandakan bahwa sangat serius untuk ikut dalam Kontestasi pada Pemilu Legislatif 2024 ini.

Priska Armanto saat di konfirmasi awak media ini mengatakan "Memang benar saya secara resmi sudah mengundurkan diri dari Jabatan Wakil Ketua KONI, surat pengunduran diri sudah saya serahkan ke Plt. Ketua KONI Sungai Penuh Khairi dan di ajukan ke KONI Propinsi Jambi dan Alhamdulillah sudah saya terima hari ini SK Pengunduran diri secara resmi dari KONI Propinsi Jambi.

Selanjutnya Priska Armanto mengatakan "Walaupun saya sudah mengundurkan diri dari Jabatan Wakil Ketua KONI tapi saya selalu siap memberi support untuk Atlet dan Cabor dalam setiap kegiatan olahraga yang akan membawa nama harum Kota Sungai Penuh. 

Dengan niat ingin mengabdi dan membawa aspirasi masyarakat dalam mencalonkan diri di Legislatif DPRD Kota Sungai Penuh ini agar benar-benar nyata terwujud saya mohon Do'a dan Dukungan dari masyarakat." Tutup Priska Armanto.(Kh.23) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman