Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 25 Oktober 2023

Tutup Resmi MTQ ke -XIV Tingkat Kec. Pesisir Bukit 2023, Wako Ahmadi Ajak Tokoh Masyarakat Tingkatkan Pendalaman Al Quran Bagi Generasi Muda

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM , secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- XIV tingkat Kecamatan Pesisir Bukit, Selasa Malam.(24/10)

Bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Koto Tengah, Wako Ahmadi disambut sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama setempat, dalam rangka menutup sekaligus penyerahan tropi bergilir juara umum MTQ Ke XIV tingkat Kecamatan Pesisir Buki, kepada juara Desa Koto Keras. 

Pada kesempatan ini Wako Ahmadi Menyampaikan, "Tantangan kehidupan generasi kedepan semakin kompleks, persaingan dan perjuangan begitu ketat, tentunya untuk menghadapi persoalan btersebut perlu mempersiapkan SDM yang berkualitas, terutama dalam konteks Internalisasi nilai nilai Al-Quran, "Ujarnya 

Bahwa pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini bukan hanya sebatas sermonial semata, Namun dapat dimaknai untuk mempersiapkan generasi yang benar benar paham tentang Al-Quran dan dapat mampu Mengimplementasikan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

" Melalui momentum MTQ ini, Kita berharap tumbuhnya minat yang tinggi bagi masyarakat dalam mendalami Al Qur'an sebagai pedoman hidup dan sebagai pondasi awal persiapan pembentukan karakter relijius, "Tutupnya

Pada kesempatan yang sama,
Wako Ahmadi Menghimbau, kepada tokoh-tokoh masyarakat Pesisir Bukit agar bersama-sama dengan pemerintah daerah, dalam membangun generasi muda yang memiliki karakter relijius, berakhlak mulia serta memiliki daya saing yang kuat kedepannya. 
Diakhir rangkaian pidatonya Wako Ahmadi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Huda dan pelaksanaan MTQ sebesar Rp.15 Juta secara langsung, (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman