Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 19 Oktober 2023

Menyambut Kontestasi Pemilu 2024, Muhammad Awal : di Sungai Penuh Suara Ganjar Minimal 50 Persen

KhayanganNews, Sungai Penuh Jambi,- Caleg DPRD Kota Sungai Penuh Muhammad Awal S.H, MH. ungkapkan PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh secara tegas menyampaikan siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Sungai Penuh dan menargetkan perolehan suara untuk Ganjar Pranowo minimal 50 persen.

Hal ini dikemukakan Muhammad Awal S.H, MH, saat pelaksanaan Konferensi Pers, usai pembacaan Naskah Deklarasi Relawan Solidaritas Ganjar Sungai Penuh.

Menuruthya, Hal tersebut karena terdapat partai koalisi yakni PPP, Perindo dan Hanura yang siap ikut berjuang memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029.

"Selain itu, juga tersapat relawan-relawan lainnya seperti Solidaritas Ganjar Sungai Penuh yang menjadi faktor penting dalam rangka memenangkan Ganjar," ujarnya. 

Disisi lain, Ketua Solidaritas Ganjar Sungai Penuh Rocky Afriandi mengemukakan, "Solidaritas Ganjar Sungai Penuh memiliki anggota lebih dari 100 orang, dan siap mendukung Ganjar Pranowo dalam Kontestasi Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Lebih jauh, Pihaknya akan terus merekrut lebih banyak anggota untuk bergabung dalam Solidaritas Ganjar Sungai Penuh dari 11 Kecamatan di Kota Sungai Penuh. "Dengan harapan Ganjar Pranowo dapat menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang," tutupnya.(Red.kh.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman