Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 11 Oktober 2023

Milad Ke-59 Tahun Walikota Ahmadi Zubir, Dapat Kejutan Kue UlangTahun Dari Kajari Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Hari ini 10 Oktober 2023, merupakan hari  Ulang tahun (Milad) walikota sungai penuh Ahmadi Zubir,  genap berusia 59 tahun, seluruh kepala dinas mengucapkan selamat ulang tahun di hari yang bahagia walikota Ahmadi Zubir.

Dalam hari yang bahagia ulang tahun ke 59, kepala kejaksaan negeri sungai penuh Antonius Despinola bersama Kasi datun winanto, kasi intel Andi sugandi, kasubag bin melmariyon memberi Surprais,  mendatangi walikota Ahmadi Zubir di ruang kerja memberi kejutan ucapan selamat ulang tahun.

Ke datangan Kajari bersama petinggi kejaksaan dengan membawa kue ulang tahun, walikota Ahmadi Zubir merasa haru mendapat kejutan di hari ulang tahun ke 59.

Kebahagian di rasakan di hari ulang tahun saat Kepala kejaksaan negeri sungai penuh Antonius despinola menyuapkan kue kepada walikota Ahmadi Zubir, di iringi ucapan selamat ulang tahun dan do'a bersama yang di imami kasi Intel Kejaksaan Andi sugandi.


Walikota Ahmadi Zubir mengatakan" saya merasa sangat bahagia di hari ulang tahun yang ke 59 ini, mendapat Kejutan spesial dari kepala kejaksaan negeri sungai penuh bapak Antonius despinola.

Saya benar benar terharu dengan Kedatangan beliau bersama pejabat kejaksaan secara mendadak membawa kue ulang tahun. " ucap Ahmadi Zubir.

Selanjutnya Ahmadi Zubir mengatakan" Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak Antonius despinola beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun saya yang ke 59 tahun.

Semoga sinergitas pemerintah bersama forkopimda tetap terjalin baik, dalam mewujudkan perubahan kota sungai penuh maju dan berkeadilan. " tutup walikota Ahmadi Zubir. (Kh.23)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman