Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 31 Oktober 2023

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Hadiri Pembukaan STQH Nasional yang Ke XXVII 2023

KhayanganNews, JAMBI - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al Hadits (STQH) Nasional ke XXVII tahun 2023 di Provinsi Jambi, Senin (30/10).

STQH Nasional ke XXVII berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 6 November tahun 2023 ini dibuka langsung Wakil Presiden RI, Ma'aruf Amin.

Turut menghadiri, Menteri Agama RI,Yaqut Cholil Qoumas, Ketua DMI, Jusuf Kalla, DPR RI Perwakilan Provinsi Jambi, Para Gubernur, Bupati /Walikota se Indonesia dan tamu undangan lainnya.
Saat membuka kegiatan tersebut, Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin menyampaikan Alquran dan hadist tidak hanya dibacakan dan dilombakan, Lebih jauh dari itu, Alquran dan hadist haruslah menjadi pedoman hidup agar menjadi lebih baik.

Ia juga berharap, generasi muda muslim Indonesia terus terinspirasi untuk menjadi generasi unggul dan maju dengan tetap berpegang teguh pada alquran dan hadist yang akan memandu dan menerangi jalan kehidupan.

STQH Nasional Ke XXVII Tahun 2023 Mengangkat Tema " Dengan STQH Nasional XXVII Provinsi Jambi Kita Wujudkan Persaudaraan yang Kuat Menuju NKRI Bermartabat dan Sehat serta Generasi Qur'ani yang Taat ".(Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman