Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 04 Oktober 2023

Pemkot Sungai Penuh, Oleh Sekda Alpian Tandatangani Komitmen Daerah Penerapan Aplikasi Puja Indah

KhayanganNews, Jakarta, - Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Badan Kementerian Strategi Kebijakan Dalam Negeri menandatangani Pernyataan Komitmen Penerapan Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah) Tahun 2023.

Aplikasi Puja Indah bertujuan meningkatkan komitmen pemerintah pusat dan pemerintah  daerah dalam rangka mempercepat pelayanan  melalui elektronik melalui 15 layanan pemerintahan.

Penandatangan aplikasi Puja Indah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, SE.,MM bersama Bupati/Walikota lainnya se Indonesia dengan Kepala BSKDN Kemendagri, Dr. Yusharto Huntoyungo, M.Pd, Rabu (4/10), Hotel Orchardz Industri, Jakarta Pusat, 

Sekda, Alpian usai mengikuti rangkaian acara  mengatakan Pemkot Sungai Penuh menyambut baik program Aplikasi Puja Indah yang dilaksanakan Kemendagri dalam rangka mempercepat pembangunan daerah serta untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan mudah.

" Insyaallah Aplikasi ini segera diterap Pemkot Sungai Penuh untuk mendorong percepatan  pelayanan publik kepada masyarakat," ungkapnya (Kh*23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman