Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 23 Februari 2022

Pemkot Sungai Penuh Gelar rapat Percepatan Vaksinasi Lansia & Anak, Wako Ahmadi:" Minta Kades Pro Aktif di Lapangan

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pemkot Sungai Penuh gelar rapat percepatan vaksinasi covid-19 yang di pimpin langsung oleh walikota Ahmadi Zubir bertempat di Aula Kantor Walikota, Rabu (23/2). 

Turut hadir pada rapat tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, Pj.Sekda Alpian unsur forkopimda, Kepala SKPD terkait, camat, lurah serta kepala desa se-Kota Sungai Penuh. 

tujuan rapat tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 bagi lansia dan anak usia 6-11 tahun di Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi meminta kerjasama antar sektor dalam percepatan vaksinasi covid-19.
 "Kedepan dalam hal vaksinasi covid-19 bagi lansia dan anak usia 6-11 tahun, kita minta kerjasama yang baik diantara kita," Tutur Wako Ahmadi. 
Ia juga menginstruksikan kepada dinas kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 dilaksanakan perwilayah. 

dalam kesempatan ini walikota meminta kepada para kades untuk pro aktif terkait pendataan dan memberi pemahaman kepada lansia 

"Kita minta para kades untuk mendata lansia di desa masing-masing serta memberi pemahaman pentingnya vaksin covid-19," pungkas Wako Ahmadi. 

Sementara itu, untuk percepatan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun Wako Ahmadi mempercayakan kepada dinas pendidikan. 

(Pewarta : Iqbl Hnf/ editor : Kh/ sumber: Hms.Pemkot.2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman