Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 15 Februari 2022

Wako Ahmadi bersama Ny.Herlina Ahmadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh meninjau langsung Vaksinasi pelajar usia 6 - 11

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh, Ny.Herlina Ahmadi,S.Sos., Meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar. Bertempat di SD  43/XI Koto Renah dan SD 001/ XI Sungai Penuh. Selasa (15/02/22) 

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Peserta Didik Anak Usia 6 - 11 Tahun, Walikota Sungai Penuh Bapak Drs. Ahmadi Zubir, MM., Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Ibu Herlina Ahmadi, S.Sos., Berikan Motivasi dan Support Ke Peserta Didik SD Ke Sekolah, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek langsung kondisi dan psikologis peserta didik anak usia 6-11 tahun yang sedang melaksanakan Vaksin di Sekolah yang didampingi oleh orang tua peserta didik, Kemudian Telihat suasana gembira, senang dan yakin peserta didik SD dalam pelaksanaan Vaksinasi.
Wako Ahmadi  menyampaikan "Semoga dengan berjalan nya program vaksinasi di tingkat pelajar ini bisa membantu Pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi di Kota Sungai Penuh".

" Serta diharapkan dengan suksesnya vaksinasi di tingkat pelajar dapat membuat kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat di lakukan secara full time di seluruh sekolah di Kota Sungai Penuh," Tuturnya

Pewarta : Iqbal Hnf
Editor      : Khairi/ sumber : Hms.Pemkot


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman