Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 26 Februari 2022

Wawako Antos Dampingi Gubernur Al haris Lepas Biker Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 & Kunjungi Stand UMKN

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 merupakan event pertama kali di selenggarakan di sungai penuh dan kabupaten kerinci. Diikuti para biker profesional dalam negeri juga tidak ketinggalan ikut serta biker luar negeri dari negara swiss. 

Dalam event Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 Pelepasan Star Etape 1 lapangan merdeka sungai penuh yang di lepas Gubernur Jambi Al haris. Turut melepas wakil walikota Alvia Santoni juga dari kementrian olahraga dan kementrian pariwisata.

Turut hadir pada acara ini , Staf Ahli Gubernur Jambi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Kepala SKPD terkait Pemprov Jambi, Staf Ahli, Asisten Sekda serta SKPD lingkup pemkot Sungai Penuh.

Dalam kesempatan gubernur Jambi Dr H. Al Haris S,Sos M,H menyampaikan"  kami hadir di sungai penuh untuk pelepasan kontingen Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 merupakan event yang sangat bergengsi dan pertama kali di selenggarakan. 

Event ini di kemas dari dinas pariwisata dinas kepora kota sungai penuh dan kabupaten kerinci serta ISSI. Yang berkesempatan hadir dalam pelepasan ini dari kementerian Kepora juga kementerian Pariwisata. " Ujar Gubernur Jambi Al haris

Selanjutnya Al Haris mengatakan" Event ini di selenggarakan dalam kondisi kita dalam pandemi Omicron, namun kita melaksanakan sesuai dengan prokes kesehatan. 

Tujuan event ini di selenggarakan kita ingin mengedukasi dan mendidik masyarakat, dalam kondisi apa pun event besar tetap kita lakukan dengan catatan kita intervensi mereka dengan prokes kesehatan dan swab antigen. 

Ekonomi kita ini tergantung dengan sektor pariwisata. Kota sungai penuh dan kabupaten kerinci merupakan daerah pariwisata yang perlu kita pulihkan " ujar Al Haris 

Dalam saat ini kita masih di masa pandemi, insya allah Bulan Maret WHO akan mencabut status dari pandemi ke endemi. Namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. " Tutup Gubernur Jambi Dr H Al Haris S,Sos M,H.  
Usai melepas para peserta Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 Gubernur Jambi Al Haris didampingi wakil walikota Alvia Santoni mengunjungi Stan pameran UMKN Kota Sungai penuh di antaranya stand kerajinan Batik serta stand pegiat kopi. 

(Pewarta : Kh/Editor:HnF.2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman