Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 14 Februari 2022

Hindari Kemacetan Bupati Kerinci, H.Adirozal Instruksikan bongkar muat barang di luar jam dinas


KhayanganNews, Kerinci,- Bupati Kerinci H.Adirozal, di gedung perkantoran Bukit Tengah Kecamatan Siulak kemarin, Instruksikan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci,dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, untuk bisa mengatasi kemacetan yang sering terjadi di Pasar Siulak, karena ada beberapa titik kemacetan.

H.Adirozal mengatakan, faktor kemacetan bisa jadi karena adanya toko yang memuat dan membongkar barang saat jam kerja kantor.

Kepada Dinas Perhubungan, H.Adirozal Instruksikan untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat, tidak boleh memarkirkan mobil atau kendaraan bermotor di jalan utama sampai berhari-hari, dan menjadi kan jalan utama tempat parkir pribadi.

“ Kepada Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP, sosialisasikan, jika sudah diberi peringatan sampai tiga kali, himbauan tidak diindahkan jangan segan- segan untuk mengangkat mobil tersebut”, tegas H.Adirozal

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci Ardinal saat diwawancarai Mengatakan,dari Dinas Perhubungan sudah menjalankan instruksi Bupati.

“ Kita sudah kerah kan dari Dinas Perhubungan untuk standby di lokasi, terutama saat jam kantor,tetapi untuk bongkar muat barang itu tidak seberapa,karena di daerah Siulak tidak terlalu banyak toko yang melakukannya,tapi nanti kita akan ikuti instruksi Bupati”, ujar Ardinal. (Kh) 





Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman