Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 28 Februari 2022

Jondri.S.Pd Kabid Olahraga ikut mendampingi Pj. Sekda Alpian Hadiri Penutupan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

KhayanganNews, Sungai Penuh- Pj. Sekda Alpian Mewakili Walikota Sungai Penuh menghadiri penutupan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 bertempat di Danau Kerinci, Minggu (27/2). 

Dihadiri Plt. Sekretaris Menteri Pemuda & Olahraga Jonni Mardizal, Deputi Bidang Ekonomi Kreatif Kemenparekraf, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, serta Kepala SKPD lingkup Pemprov Jambi & Pemkot Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 

Jondri.S.Pd, Kabid olahraga bersama Kadis Diskepora Kota Sungai Penuh ikut mendampingi Pj.Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh dalam acara penutupan tersebut ketika dikomfirmasi oleh awak media ini menjelas, Alhamdulillah acara penutupan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 berjalan sukses, lancar dan meriah semoga event-event semacam ini bisa berlanjut dan memberi mamfaat buat masyarakat kita.

"Alhamdulillah acara kegiatan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022 berjalan Sukses, lancar dan meriah event semacam ini juga merupakan event promosi wisata yang berada dikota Sungai penuh dan memberi dampak positif bagi masyarakat kita ." Pungkas jondri
Lanjutnya lagi, atas nama Kabid Kepemudaan Diskepora Kota Sungai Penuh, saya akan selalu bekerjasama dengan semua pihak yang nantinya dalam membina kepemudaan dan memajukan olah raga kota sungai penuh dan saya berharap agar cabor-cabor yang berada di kota sungai penuh lebih proaktif lagi dalam meningkatkan prestasi atas nama pemerintah Kota akan selalu mendorong semua itu." Tutup jondri kabid olahraga.

(Pewarta :Hnf/editor: Kh) 



Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman