Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 02 Maret 2022

Wako Ahmadi Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Bersama KPK-RI

KhayanganNews, Jambi- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemda se-Provinsi Jambi bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (2/3). 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua KPK RI Lili Pitauli Siregar, Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Perwakilan BPKP RI Prov. Jambi serta Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi. 

Tujuan rapat tersebut yang dilaksanakan oleh KPK-RI adalah penguatan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan, akuntabel dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan  Nepotisme (KKN). 
Wako Ahmadi menyampaikan pihak Pemkot Sungai Penuh akan berupaya semaksimal untuk  menekankan agar capaian nilai Monitoring Centre For Prevention (MCP) terus meningkat sebagai upaya monitoring dan evaluasi atas progress Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah lingkup Kota Sungai Penuh

" Kami selaku Pembina Kepegawaian Aparatur sipil Negara di lingkup Pemkot Sungai Penuh akan berupaya semaksimal untuk menekankan capaian nilai monitoring Centre For Prevention (MCP) dengan memaksimalkan fungsi Inspektorat Daerah  sebagai upaya monitoring dan evaluasi atas progress rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di lingkup Pemkot Sungai Penuh." Tutur Wako Ahmadi

Turut ikut serta dalam rakor Pemberantasan Korupsi terintegrasi tersebut Pj.Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alfian.

(Pewarta : Kha/Editor: Hnf/Sumber.Hms.Pemkot 2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman