Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 20 Februari 2022

Wako Ahmadi hadiri dan Buka Musda ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh



KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh, Minggu (20/2). 

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PW BKMT Provinsi Jambi, Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi, Unsur Forkopimda, kakan kamenag, Ketua MUI, Ketua Organisasi Islam, Kepala SKPD serta Camat Lingkup Kota Sungai Penuh. 

Musda ke-IV BKMT Kota Sungai Penuh Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor Walikota mengusung tema "Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dalam Membina Keluarga dan Masyarakat di Era Digital Menuju Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan". 
Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan BKMT merupakan corong paling cepat dan tepat dalam penyampaian dakwah 

" BKMT merupakan corong paling tepat dan cepat untuk menyampaikan suatu dakwah. Baik perannya sebagai pendakwah dalam bidang keagamaan maupun dibidang pembangunan dan sebagainya," Tutur Wako Ahmadi. 

Ia juga menyampaikan kehadiran BKMT ini membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi 

"Kehadiran kita semua ini membantu kami dalam mewujudkan visi dan misi kami sebagai walikota dan wakil walikota salah satunya dibidang pendidikan keagamaan. Pendidikan keagamaan harus kita tingkatkan," ucap Wako Ahmadi. 

Ia juga berharap dalam organisasi BKMT jangan sampai ada garis pemisah dan berharap semua lini di BKMT dapat berkerja sama dengan baik. 

(pewarta : Iqbal Hnf/ Editor : Kh/ sumber: Hms.Pemkot-BKMT KotaSungaiPenuh.2022) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman