Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 16 Agustus 2020

Meriahkan 17 Agustus, Pemuda Sumur Gedang Gelar Turnamen Voli Ball

Khayangannews,Sungai Penuh - Dalam Rangka Menyambut Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 sudah mulai Semarak di tengah-tengah masyarakat.

Karang taruna Sumur Gedang yang di komandoi Leoval bersiap siap menyambut hari kemerdekaan dengan mengisi kegiatan Kepemudaan yakni turnamen Voli ball Benuang Sakti Open 1 di desa sumur gedang dan mengundang tim-tim voli yang ada di 4 desa sungai liuk.

Leoval mengatakan dalam mengisi hari kemerdekaan pemuda harus berperan aktif dalam mengisi kekosongan yang ada di desa, maka dari itu pada tahun ini mengisi kemerdekaan kami laksanakan kegiatan olahraga untuk membangkitkan semangat dan menjaga kekompakan pemuda dalam hal berolahraga, apalagi voli ball adalah raga rakyat yang disenangi masyarakat.

Leoval juga mengatakan semoga dengan turnamen voli ball ini makin memperkuat dan mempererat tali silaturahmi masyarakat 4 desa sungai liuk,"tegas leoval.

Ditempat berbeda Vinotri Setria selaku ketua pelaksana juga mengatakan hal yang sama pemuda harus berperan aktif di desa dan harus menanamkan semangat dalam mengisi HUT RI ke 75, dalam turnamen ini kami membuka pendaftaran untuk umum kepada tim tim yang ada di 4 desa sungai liuk, semoga semangat kemerdekaan ini terus kita jaga untuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang berjuang pertumpahan darah dalam merebut kemerdekaan,"tutupnya.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman